Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Spain Masters 2024 : Rehan/Lisa ke Perempat Final Usai Atasi Adnan/Nita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke babak perempat final Spain Masters 2024, usai mampu mengalahkan wakil sesama Indonesia lainnya, yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di 16 besar.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa rangkaian pertandingan babak 16 besar Spain Masters 2024 berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, mulai Kamis (28/3) sampai Jumat (29/3) dini hari WIB.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus berhadapan dengan rekannya sendiri, yaitu Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di babak 16 besar.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pun sukses mengatasi Adnan Maulina/Nita Violina Marwah, dengan straight game langsung 21-19 dan 21-10.

Dengan begitu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhak melangkah ke babak perempat final Spain Masters 2024, dan dijadwalkan tanding dengan wakil India, Reddy B Sumeeth/Reddi Sikki.

Ada pun wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda campuran yang akan bermain di perempat final Spain Masters 2024 nanti, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sendiri sebelumnya berhasil menang atas wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Machperson dengan 21-17 dan 21-11.

Sebagai informasi tambahan, babak perempat final Spain Masters 2024 akan digelar pada Jumat (29/3).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru