HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia dijadwalkan tanding melawan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut ini link live streaming kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (26/3) malam WIB.

Laga tersebut jadi yang kedua bagi Vietnam dan Timnas Indonesia di babak grup Kualifikasi Piala Dunia 2026, sebab pada pertemuan pertama lalu, skuad Garuda menang dengan skor 1-0 tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hasil kemenangan itu lantas berhasil membuat Timnas Indonesia naik ke posisi dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan mengoleksi empat poin.

Pada laga nanti, Timnas Indonesia jelas diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggu, mengingat skuad Garuda berhasil melewati hadangan Vietnam dengan kemenangan secara beruntun.

Selain itu juga, Timnas Indonesia mendapatkan kekuatan tambahan baru dari segi kedalaman skuadnya, yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen yang kemungkinan besar bisa diturunkan pada pertandingan nanti.

Untuk itu, masyarakat Indonesia wajib mendukung penuh perjuangan Timnas Indonesia di pertandingan nanti, agar bisa memetik hasil yang sempurna.

Berikut ini jadwal dan link live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 :

Jadwal Vietnam vs Timnas Indonesia

  • Selasa (26/3) pukul 19.00 WIB : Vietnam vs Timnas Indonesia (Stadion My Dinh)

Link Live Streaming Vietnam vs Timnas Indonesia

KLIK DI SINI