Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Didampingi Istri Tercinta, Presiden Terbang ke Bali

JAKARTA, HOLOPIS.COM Presiden Joko Widodo hari ini terbang ke Bali untuk melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Pulau Dewata itu. Tidak seperti biasanya, kali ini Presiden Jokowi mengajak sang istri tercinta yakni Ibu Iriana.

“Selamat pagi. Hari ini saya bersama Ibu Negara berkunjung ke Bali,” kata Presiden Jokowi, Jumat (8/10).

Dalam kegiatan kenegaraannya itu, Presiden menyampaikan akan mengikuti program penanaman pohon mangrove, sekaligus melakukan dialog dan memberikan pengarahan kepada forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Provinsi Bali.

“Untuk menghadiri kegiatan penanaman mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, bertemu para pimpinan daerah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga akan melakukan peninjauan terhadap beberapa venue yang akan digunakan dalam ajang Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang akan digelar di Bali.

jokowi
Presiden Joko Widodo dan Iriana tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kab. Badung, Bali, Jumat (08/10/2021).

“Dan meninjau sejumlah lokasi Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang akan digelar di Bali, tahun depan,” imbuhnya.

Presiden Jokowi bersama Iriana bertolak ke Bali menggunakan pesawat Kepresidenan dari Landasan Udara TNI Angkatan Udara (TNI AU) Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Ikut di dalam rombongan adalah Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Lestari Priansari Marsudi dan Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) Pratikno.

Dan saat ini, rombongan Presiden dengan Pesawat Kepresidenan tersebut sudah berhasil mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kab. Badung, Bali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru