Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Akibat Terobos Palang Pembatas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pengendara motor dilaporkan tewas tertabrak kereta akibat menerobos palang pembatas jalan kereta, kecelakaan naas ini terjadi di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Dari laporan Instagram @kabarnegri, seperti dikutip Holopis.com, insiden kecelakaan itu terjadi pada Jumat (22/3) siang WIB, dimana korban kabarnya bernama Slamet Efendi yang merupakan warga Wiradesa Kabupaten, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Korban dilaporkan tertabrak kereta barang dari arah Jakarta menuju Surabaya, dimana kondisi tubuh dan kendaraan yang ditumpanginya kabarnya sudah rusak berat.

Ada pun dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, dikabarkan bahwa korban tidak sabar untuk menerobos palang pembatas, sehingga akhirnya korban tertabrak dan terpental.

“Dari keterangan saksi mata, korban awalnya bersama pengendara lain tengah menunggu kereta penumpang yang akan melintas dari arah timur ke barat diperlintasan kereta Bendan Kota Pekalongan. Usai kereta melintas, korban tak sabar dan menerobos palang kereta. Na’as, kereta barang tiba-tiba langsung menyambar korban dari arah barat ke timur, dan korban terpental hingga belasan meter,” tulis caption.

Korban pun telah dievakuasi oleh pihak berwenang, dalam hal ini Petugas Satlantas Polres Pekalongan Kota. Korban kemudian dibawa ke RSUD Bendan Kota Pekalongan.

Ada pun akibat lain dari kecelakaan ini, disebut bahwa kereta barang loko CC 203 9808 mengalami kerusakan pada bagian mesinnya, sehingga harus ditarik ke stasiun terdekat.

https://www.instagram.com/p/C4zlao_rWmp/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru