HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns sukses mengandaskan peralwanan Philadelphia 76ers pada lanjutan NBA, dengan skor 115-102.

Perlu diketahui, bahwa pertandingan antara Phoenix Suns vs Philadelphia 76ers itu sendiri berlangsung di Footprint Center, Kamis (21/3).

Dalam pertandingannya, Phoenix Suns sempat mendapat perlawanan sengit dari Philadelphia 76ers di kuarter pertama. Bahkan, Kevin Durant dkk harus tertinggal poin lebih dulu dari Philadelphia 76ers di kuarter pertama dengan 21-23.

Phoenix Suns kemudian bangkit di kuarter kedua, dimana mereka langsung mendominasi permainan, sehingga menang poin 39-24 di kuarter kedua.

Tak sampai situ, agresifitas serta konsistensi Phoenix Suns bertahan usai turun minum, dimana Kevin Durant dkk menang poin telak 30-19 atas 76ers.

76ers berusaha bangkit di kuarter akhir dan sukses meraih kemenangan poin 25-36, namun torehan tersebut tak mampu membawa 76ers membalikan keadaan, hingga akhirnya berakhir dengan skor keseluruhan 115-102.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan kali ini jatuh ke tangan pemain Phoenix Suns Grayson Allen, dengan mengoleksi 32 poin, tiga rebounds dan lima assists.

Menariknya, posisi dua dan tiga dihuni juga oleh pemain Phoenix Suns, dua bintang tim tuan rumah bertengger di peringkat tersebut. Ada Kevin Durant di tangga kedua dengan 22 poin, delapan rebounds dan empat assists, serta Devin Booker di posisi ketiga dengan 18 poin, sembilan rebounds dan 11 assists.

Kini, Phoenix Suns sendiri berada di peringkat tujuh klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.580 PCT dalam 40 kemenangan dan 29 kekalahan.

Sedangkan Philadelphia 76ers masih bertahan di posisi tujuh klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengemas 0.551 PCT dalam 38 kemenangan dan 31 kekalahan.