Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Twice Bakal Gelar Konser Offline Desember 2021

MUSIK, HOLOPIS.COM – Girl Band Asal Korea Selatan Twice akan melakukan konser offline untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Konser berlangsung selama tiga hari terhitung sejak tanggal 24-26 Desember 2021.

Dilansir Koreaboo, Kamis (7/10), Twice akan menggelar konser offline perdananya pada Desember 2021 ini. Twice juga dikabarkan sedang mempersiapkan konser offline perdananya yang akan dihelat di Seoul KSPO Dome.

Sebelumnya, demi memenuhi rasa rindu penggemar, Twice juga telah menggelar konser online bertajuk “Twice in Wonderland.” Konser tersebut digelar khusus untuk penggemar mereka di Jepang.

Sementara itu, seiring dengan rencana digelarnya konser offline untuk pertama kali sejak pandemi Covid-19, Twice juga telah merilis single baru. “The Feels” jadi single perdana Twice yang dibuat menggunakan lirik dalam Bahasa Inggris.

Tak hanya Twice, baru-baru ini BTS juga mengumumkan akan menggelar konser offline perdana. BTS dilaporkan melakukan konser offline perdana mereka di Amerika Serikat. Tiket konser BTS yang dibanderol seharga satusan ribu sampai jutaan itu kini ludes terjual.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru