Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Timnas Indonesia Resmi Rilis Jersey Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia resmi memiliki jersey terbaru, usai Erspo meluncurkannya pada Senin (18/3) di Jakarta.

Dalam peluncuran jersey baru Timnas Indonesia tersbeut, turut dihadiri juga oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, beserta Wakil Ketua Umum Zainudin Amali dan Ratu Tisha dan jajaran Komite Eksekutif PSSI hadir antara lain Arya Sinulingga, Sumardji, Muhammad, Eko Setyawan, Endri Erawan, dan Sekretaris Jenderal Yunus Nusi.

Untuk jersey Timnas Indonesia terbaru kali ini, Erspo meluncurkan dua warna yang nantinya siap digunakan para punggawa skuad Garuda ketika bertanding, yakni Merah dan Putih.

Untuk jersey berwarna merah digunakan Timnas Indonesia untuk melakoni laga kandang, dimana terdapat list putih di bagian kerah dan lengannya.

Sementara itu, jersey berwarna putih dengan list merah di kerah dan lengannya akan digunakan Timnas Indonesia sebagai laga tandang.

Menariknya, selain peluncuran jersey Timnas Indonesia, Erspo juga turut meluncurkan jersey training, jaket, sweater, dan celana yang bisa dipakai skuad Garuda.

Yang menarik dalam jersey kandang dan tandang ini berada di logo Garuda, dimana Erspo memberikan elemen perisai untuk melindungi logo Garuda.

Adapun, jersey timnas Indonesia saat ini terinspirasi saat skuad Garuda menang melawan Jepang pada 1981.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru