Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thomas Mueller Pede Bayern Munchen Bisa Atasi Arsenal di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Bayern Munchen Thomas Mueller menyambut baik hasil drawing perempat final Liga Champions, dimana timnya akan menghadapi Arsenal pada fase tersebut. Pemain Timnas Jerman itu pun mengakui The Gunners tim kuat, tapi ia percaya diri timnya bisa memeluk kemenangan.

Sebelumnya diketahui, prosesi drawing perempat final Liga Champions digelar di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3) lalu. Undian pertama pun jatuh ke pertandingan antara Arsenal vs Bayern Munchen.

Arsenal akan menjamu Bayern Munchen terlebih dahulu di Stadion Emirates, pada 9-10 April, sedangkan leg kedua digelar pada 16-17 April mendatang.

Menilik hasil drawing tersebut, Thomas Mueller kemudian memberikan tanggapannya, bahwa dirinya senang Bayern Munchen akan melawan Arsenal. Seiring dengan hal itu, ia juga menyinggung nama Kai Havertz yang merupakan rekan senegaranya.

“Itu Arsenal. Kai Havertz temanku, saya menunggumu,” ungkap Mueller, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @esmuellert_.

“Ini undian yang bagus, dua tim yang bagus, dua kota yang indah, dua stadion yang sangat bagus. Ini akan sulit tapi saya selalu yakin. Sampai jumpa Gunners,” ujarnya lagi.

Lanjutnya, Mueller juga mengakui bahwa Arsenal sedang dalam performa terbaiknya saat ini, namun ia percaya diri Bayern Munchen bisa mengalahkan Arsenal dan lolos ke semifinal.

“Arsenal tim yang akan memberi kami dua laga menarik. Mereka dalam performa dan momentum bagus sekarang. Ini akan sulit, namun dengan leg kedua digelar di Munchen, kami punya peluang untuk lolos,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru