HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City harus puas ditahan imbang Liverpool 1-1. John Stones kemudian menilai bahwa seharusnya The Citizens bisa cetak 2-3 gol ke gawang The Reds.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Liverpool vs Manchester City berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/3) malam WIB.

Manchester City pun sukses membobol gawang Liverpool lebih dulu di menit 23 melalui John Stones. Sedangkan gol penyeimbang The Reds lahir di menit 50 dari titik putih oleh Alexis Mac Allister.

Dalam pertandingannya sendiri, Liverpool sejatinya sedikit mendominasi penguasaan bola, namun Manchester City nampak lebih berbahaya dari serangan-serangannya.

Maka dari itu, John Stones kemudian menilai bahwa Manchester City seharusnya bisa bikin 2-3 gol ke gawang Liverpool di laga tersebut.

“Kami membuat banyak peluang di awal pertandingan dan seharusnya bisa memaksimalkan, untuk unggul 2-3 gol. Tapi seperti inilah sepakbola,” ungkap Stones, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami tahu apa tujuan kami datang ke sini. Kami sedikit kecewa di ruang ganti. Kami datang untuk menang, tapi ini tempat yang sulit ditaklukkan,” sambungnya

“Saya rasa mereka lebih bagus di babak kedua ketimbang kami dan seimbang lah. Kami terima satu poin ini,” tambahnya.

Lanjutnya, Stones kemudian menyampaikam bahwa setiap laga untuk City adalah final.

“Setiap laga kini adalah final untuk kami. Kami menganggapnya seperti itu. Kami harus terus lanjut, mengambil sisi positif dan bersiap untuk laga berikutnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, atas hasil imbang tersebut, maka saat ini Manchester City ada di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 63 poin, hanya selisih satu poin dengan Liverpool di peringkat dua dan Arsenal di tangga teratas.