HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan aksi tiga remaja berjoget di sebuah madrasah di Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) viral di media sosial, usai diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut, terlihat tiga orang remaja wanita berpenampilan seksi tengah tampil di sebuah acara, yang diketahui merupakan acara Haflatul Imtihan di madrasah diniyah Raudotul Ulum, Kota Pasuruan.

Terlihat jelas, ketiga wanita tampil seksi, dengan baju crop top berwarna biru muda dan hot pants berwarna putih. Padahal para penonton di acara tersebut terlihat berpakaian islami, dengan menggunakan hijab.

Tak hanya pakaiannya yang seksi, penampilan ketiga remaja wanita tersebut di atas panggung pun terbilang seksi, dengan liak-liuk tubuhnya. Bahkan nampak dalam beberapa gerakan, pusar ketiganya pun cukup terlihat samar-samar.

Tak cuma itu, terdapat pula gerakan dimana ketiga remaja tersebut membalikkan badan dan menujukkan gerakan pinggul. Gerakan ini sontak membuat para penonton bersorak-sorak.

Tidak diketahui pasti kapan acara tersebut berlangsung, dan apa maksud ketiga ramaja wanita itu tampil seksi. Namun video aksi ketiganya itu mebuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka menyayangkan aksi ketiga remaja tersebut.

“Yang heran itu, knapa di acc sama panitia nya, ga mungkin lgsg tampil gtu aja,” kata akun @rustinie.

“Sekolah umum pun harusnya tidak boleh ada goyang sensual seperti itu. Karna masih dibawah umur,” timpal akun @eddysiswanto.official.

“Orang tuanya juga gimana dah?” tulis @anggaramukti___.