Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bridgestone Indonesia Tambah Jaringan Toko Jelang Mudik dan Libur Lebaran 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia menambah jaringan retailnya, jelang mudik dan libur lebaran 2024. Selain itu, juga dilakukan peresmian Toko Model (TOMO) SMM Auto Jatiwaringin, Bekasi.

Menurut Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Masaki Abe hadirnya TOMO SMM Auto ini untuk memudahkan pelanggan Bridgestone khususnya di daerah Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan arus mudik maupun libur Lebadan dan membutuhkan kendaraan yang prima,” ujar Masaki Abe lewat keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Jumat (8/3).

Selain itu, alasan lain pemilihan kota Bekasi karena lokasinya yang strategis bagi masyarakat yang melintasi jalur Trans Jawa. Sebab lokasinya tidak terlalu jauh dari akses jalan Tol Jakarta-Cikampek.

TOMO SMM Auto memiliki fasilitas penggantian ban atau tire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, hingga menerima perbaikan umum alias general repair.

Di jaringan resmi Bridgestone Indonesia ini, terdapat pula jajaran sales advisor serta teknisi yang tersertifikasi Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC). Hal ini yang membuat pelanggan tak perlu khawatir akan pelayanannya.

Menariknya, selama periode pembukaan TOMO SMM Auto, Bridgestone Indonesia memberikan promo menarik bagi pelanggannya. Promo tersebut mulai dari potongan harga, gratis biaya spooring, hingga gratis ban.

“Sebagai bagian dari komitmen kepada pelanggan dalam memberikan layanan terbaiknya, TOMO SMM Auto memiliki sejumlah promo, yakni potongan harga 30% untuk setiap pembelian ban, subsidi spooring sebesar 100% untuk setiap pembelian 4 ban, serta 50% untuk setiap pembelian 2 ban,” tulis Bridgestone Indonesia di rilis pers yang mereka sebarkan pada Selasa (5/3) lalu.

“Selain itu, khusus bagi 20 pelanggan pertama yang melakukan pembeli 2 pcs ban Ecopia EP300 ENLITEN ukuran 185/65 R15 atau 205/65 R16, berhak mendapatkan 2 pcs ban yang sama secara grats. Semua promo ini berlaku mulai tanggal 4-7 Maret 2024,” tutup Bridgestone Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru