Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Arema FC Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini merupakan pertandingan pembuka pekan ke-28, dan akan ada dua laga sengit yang akan tersaji.

Pertandingan pertama Liga 1 pekan ke-28 hari ini akan mempertemukan Madura United vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan.

Madura United jelas memerlukan kemenangan, mengingat mereka mengusung misi untuk masuk ke papan atas klasemen.

Kini, Madura United sendiri ada di posisi lima klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 42 poin, mereka hanya tertinggal tiga poin dari Bali United di posisi empat.

Selain itu, Madura United juga bertekad mencuri kemenangan demi menutupi hasil buruk di Liga 1 sebelumnya, dimana mereka kalah 3-2 atas Bhayangkara FC.

Kans untuk bisa memetik kemenangan cukup besar, karena di sisi lain Persita Tangerang sedang dalam performa buruknya, dengan melewati lima laga terakhir tanpa kemenangan, dengan hanya mengemas dua imbang dan tiga kekalahan.

Misi kemenangan juga diusung oleh Arema FC, demi mempertahankan tren positifnya di Liga 1. Singo Edan dijadwalkan tanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Seperti yang kita ketahui bersama, Arema FC perlahan mulai bangkit dari keterpurukan, dimana Singo Edan sukses meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Kemenangan terakhir mereka torehkan saat menghadapi Persikabo 1973, Arema FC menang 1-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan tentu menjadi penting, selain daripada itu, Arema FC juga sedang menjauhkan diri dari zona degradasi, yang kini hanya terpaut dua poin saja dengan Persita Tangerang di posisi 16.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Rabu (6/3)

  • Pukul 15.00 WIB : Madura United vs Persita Tangerang (Stadion Gelora Bangkalan)
  • Pukul 19.00 WIB : Arema FC vs Bhayangkara FC.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru