HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi ‘The Nuruls’ atau para wanita muda yang mengenakan hijab menjadi viral di media sosial akibat ulah mereka saat dugem.

Dalam unggahan video yang dibagikan akun TikTok @permatasultan, menampilkan sebuah suasana klub yang ramai dikunjungi oleh para wanita berhijab yang biasa dijuluki ‘The Nuruls’.

“Ada yang aneh gak dengan video ini,” tulis si perekam video dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (4/3).

Dalam video itu kemudian memang terlihat para pengunjung di klub Atlas yang diketahui milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tersebut tengah dipadati oleh sekelompok wanita berhijab.

Mereka pun semakin terpancing untuk berjoget mengikuti irama musik beat yang tengah diputar oleh sang Dj pada saat itu.

‘The Nuruls’ itu bahkan sampai melompat mengikuti irama musik dan berbaur dengan sejumlah pengunjung lainnya yang terlihat memakai pakaian pantai itu.

Sembari berteriak, mereka pun terus menikmati alunan musik dugem yang berlangsung pada malam hari tersebut.

Video itu pun saat ini viral di media sosial dan mendapatkan komentar yang beragam atas aksi para ‘The Nuruls’ tersebut.

@permatasultan77 #atlasbeachfest #discotik #anehtapinyata #anehbanget #bali #happy #party #pypviralシ #pypviralシ #lewatberandafyp #pyp ♬ suara asli – Permata Sultan