Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mitos Atau Fakta Mani Gajah Bisa Bikin Wanita Bergelinjang Maksimal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mani gajah sering disebut-sebut sebagai salah satu alat yang bisa membantu kaum pria untuk menambah durasi serta kualitas saat bercinta dengan pasangannya.

Namun, mani Gajah atau sperma gajah sendiri diketahui ternyata adalah sarana spiritual berdaya pelet dan pengasihan tingkat tinggi yang berkhasiat untuk memikat hati pasangan atau lawan jenis.

Benda pengasihan yang memiliki pancaran daya pikat terhadap lawan jenis ini sering dikenal dalam bentuk cair dan padat atau batu mani gajah. Alat ini kerap digunakan karena dianggap tidak mempunyai efek samping pada penggunanya dan tidak harus menggunakan ritual khusus ketika ingin menggunakannya.

Cara penggunaanya sendiri terbilang cukup mudah dan bisa digunakan dengan cepat. Dimana si pengguna cukup menyiapkan dauh teh serta ai hangat yang bersuhu kurang lebih 30-35 derajat celcius.

Tempatkan Air hangat tersebut dalam sebuah wadah yang cukup besar. Lalu, masukkan daun teh atau teh wuwur dalam air hangat. Sambil menunggu daun teh bercampur dengan air, minyak mani gajah itupun dibacakan doa khusus untuk membantu khasiatnya.

Setelah mengucapkan mantra, lalu tiupkan ke minyak mani Gajah dan ke dalam teh yang tadi Anda rendam. Setelah itu, Anda ambil posisi jongkok dan rendam alat vital anda dengan air teh yang sudah Anda siapkan tadi. Proses perendaman sampai air teh terasa dingin. Kurang lebih 10 menit saja.

Lalu, 1 jam sebelum Anda berhubungan olesi sedikit saja, cukup 1 olesan saja alat vital Anda dengan Minyak Mani Gajah. Sambil membaca mantranya 3 kali. Setelah itu Anda cuci kemaluan Anda, baru Anda berhubungan dengan pasangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru