Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persija Terbebani Masalah Mental dan Kondisi Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija dijadwalkan tanding melawan Dewa United pada lanjutan Liga 1 pekan ke-27. Tim Macan Kemayoran pun sedang dihadapkan dengan sejumlah masalah seperti mental hingga kondisi pemain dalam menatap laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persija vs Dewa United digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3) pukul 19.00 WIB.

Persija menatap laga tersebut dengan modal buruk, dimana Tim Macan Kemayoran harus menelan tiga kekalahan secara beruntun. Pertama tumbang kontra Borneo FC Samarinda 1-3, kalah 0-1 atas Madura United dan keok 2-3 atas Arema FC.

Selain itu, Persija juga tengah dipusingkan dengan absennya tiga pilar asing mereka, yakni Gustavo Almeida, Maciej Gajos, dan Ondrej Kudela. Ketiga pemain tersebut diragukan kondisinya.

“Persiapan kali ini cukup singkat karena berderetan dengan jadwal yang cukup padat. Dan bisa dilihat 1-2 hari terakhir pemain agak lesu setelah kalah lawan Arema FC. Tentunya mereka mau hasil yang lebih baik dan mau meraih kemenangan kembali,” kata pelatih Persija, Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com.

“Kondisi tidak mudah karena kondisi sekarang Gustavo sedang ada keluhan di lutut, Gajos sedang sakit, Kudy (Kudela) juga merasa tidak enak badan. Tapi puji tuhan ada Firza (Andika), Riko (Simanjuntak), Andritany (Ardhiyasa), dan Doni (Tri Pamungkas) yang sebelumnya sakit sudah kembali sembuh,” tambahnya.

Kendati demikian, Thomas Doll bertekad akan memberikan yang terbaik, dimana tiga poin sempurna siap didapat demi mengobati rasa sakit hati para supporter Persija akibat tiga kekalahan beruntun sebelumnya.

Walau memang tak semua senang dengan hasil yang didapat (Persija). Saya bilang ke mereka (Jakmania) kita ini sebagai keluarga punya momen yang baik dan buruk bersama. jadi target buat besok ingin buat suporter senang lagi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru