Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sabda Ahessa Bantah Punya Utang dengan Wulan Guritno

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sabdaa Ahessa harus menahan malu saat mantan kekasihnya, Wulan Guritno menggugatnya secara perdata karena dituding tidak mengembalikan uang senilai ratusan juta untuk talangan renovasi rumahnya.

Tak mau tinggal diam dan terus membiarkan kabar negatif terkait dirinya tersebar, Sabda membantah bahwa ia memang sudah berhutang dengan Wulan Guritno. Dijelaskan oleh kuasa hukum Sabda, Aditya Anggriady, tidak pernah ada utang antara Wulan dan Sabda.

“Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca, memang klien kami tidak berutang kepada ibu Wulan Guritno,” demikian disampaikan Aditya, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/3).

Ternyata, memang ada dana yang diberikan antara Sabda dan Wulan, tapi menurut penjelasan Aditya, duit itu bukanlah talangan melainkan kesepakatan bersama sebagai pasangan.

“Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga,” kata Aditya.

Aditya pun mengatakan bahwa kliennya masih memiliki niatan untuk berdamai dengan Wulan Guritno. Ia berharap agar mantan sepasang kekasih ini bisa segera berdamai dan tidak melanjutkan kasus ini lebih jauh lagi di ranah hukum.

“Kami juga mengajak ibu Wulan Guritno untuk segera menerima perdamaian dari klien kami,” ucapnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa secara perdata atas uang pinjaman sebesar Rp396 juta sebagai pinjaman untuk merenovasi rumah. Pihak Wulan mengatakan, Sabda belum juga mengembalikan uang pinjaman tersebut setelah beberapa kali ditagih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru