HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Persib vs PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 pekan ini berakhir dengan kemenangan Pangeran Baru, 3-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persib Bandung tampil agresif sejak awal babak pertama, keunggulan pun didapat di menit 15. Pangeran Biru unggul 1-0 berkat gol bunuh diri bek PSIS Semarang Lucao.

Keunggulan tersebut membuat Persib Bandung semakin percaya diri, Fabiano Beltrame sukses membawa Pangeran Biru unggul 2-0 berkat tendangan volinya di dalam kotak penalti.

Gol bekas pemain Juventus tersebut pun lantas menutup babak pertama 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Pada babak kedua, Persib Bandung terus melakukan penetrasi ke gawang PSIS Semarang, peluang emas pun kembali terjadi di menit 53, dimana sepakan Fabiano Beltrame masih membentur mistar gawang.

PSIS Semarang sendiri sesekali membangun serangan, namun peluang yang diciptakan kerap berujung buntu.

Alih-alih memperkecil kedudukan, gawang PSIS Semarang malah harus kebobolan kembali.

Kali ini giliran David Da Silva yang menyumbangkan skor untuk Persib Bandung melalui kreasi serta sepakannya di tiang dekat.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Hasil kemenangan itu pun membuat Persib Bandung bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 45 poin dalam 26 pertandingan, unggul dua poin dari PSIS Semarang di posisi tiga.