HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial, sebuah video yang menampilkan unggahan situasi di sebuah pengajian yang ada di Indonesia.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @holopiscom, sekelompok orang yang berpakaian ala muslim itu terlihat sedang duduk berkumpul dalam sebuah ruangan.

Dimana dalam percakapan video tersebut seorang pria yang diduga menjadi pemuka agama pengajian itu memberikan penjelasan mengenai kondisi pengajian mereka.

Seorang pria berumur memakai sorban itu pun menyebut bahwa ajaran di pengajiannya membebaskan para pengikutnya untuk bertukar pasangan.

“Silahkan jika sama-sama suka,” ucap si pria paruh baya itu dalam rekaman video seperti dikutip Holopis.com.

Tak hanya bebasnya untuk bertukar pasangan, si pria paruh baya itu menjanjikan bahwa para pengikut pengajiannya bisa mendapatkan bayaran.

“Mudah-mudahan bisa kaya ” ucapnya.

Belum diketahui dimana pengajian yang diikuti oleh sejumlah perempuan yang menggunakan cadar untuk menutupi wajahnya tersebut terjadi.

Video itu pun viral di media sosial dan telah ditonton ribuan kali oleh warganet dan mendapatkan komentar yang beragam atas kebijakan pengajian tersebut.