Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Buntut Tawuran Pelajar, Bupati Karawang Larang Sejumlah Sekolah Laksanakan PTM

KARAWANG, HOLOPIS.COM – Mulai dibukanya pembelajaran tatap muka (PTM), justru diawarnai terjadinya tawuran antar pelajar. Sepert yang terjadi di Jalan Syeh Quro, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, pada Senin (27/9).

Dalam tawuran tersebut, terdapat dua orang yang mengalami luka-luka akibat terkena sabetan senjata tajam. Oleh sebab itu Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, akan melakukan evaluasi terhadap PTM di wilayahnya.

“Secara kebijakan, kami dari pemda akan melakukan evaluasi. Ada beberapa sekolah, baik SMP, SMK,dan MTs kurang lebih ada 9 sekolah yang akan kami larang untuk melakukan PTM,” kata Cellica di Karawang, Jawa Barat, Jumat (1/10).

Sementara secara hukum, Bupati menyerahkan kasus tawuran pelajar itu sepenuhnya ke pihak kepolisian setempat. Pihak kepolisian, juga langsung melakukan penyelidikan.

Ada sejumlah barang bukti senjata tajam dalam peristiwa tawuran pelajar sekolah menengah pertama tersebut, senjata tajam yang disita di antaranya clurit, golok dan gergaji pemotong es balok.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemendikbudristek Berhasil Turunkan Disparitas Akses Pendidikan Selama Satu Dekade

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kemendikbudristek berhasil turunkan disparitas akses pendidikan...

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru