Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ekspectanica 2024 Siap Hadir di 3 Kota Besar Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat konser Tanah Air, sudah pernah mendengar acara musik Ekspectanica? Event musik yang selalu digelar rutin setiap tahun, akan diselenggarakan di 3 Kota Besar Indonesia pada tahun 2024 ini.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @ekspectanica_, Minggu (25/2), akan diselenggarakan kembali Ekspectanica 2024 di Kota Yogyakarta, Bandung dan juga Surabaya, dengan lineup yang berbeda di setiap kotanya.

Untuk itu perlu diketahui, event akan dibuka di Kota Yogyakarta pada tanggal 8-9 Juni 2024, dengan hari pertama yang akan tampil adalah Kunto Aji, Denny Caknan, Danilla dan beberapa penampilan lainnya.

Kemudian di hari kedua akan ada penampilan dari Sal Priadi, Arash Buana, Hindia, serta jajaran musisi lain akan turut tampil di Kota Yogyakarta.

Kota selanjutnya adalah Kota Bandung yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 Juli 2024, dengan menghadirkan Fourtwnty, Kunto Aji, RealityClub dan beberapa musisi ternama lainnya.

Hari kedua di Kota Bandung juga tak kalah meriahnya, akan ada penampilan dari Hivi, Lomba Sihir, Teddy Adithya dan penyanyi lainnya.

Kota terakhir yang disambangi Ekspectanica 2024, yaitu Kota Surabaya pada tanggal 31 Agustus-1 September 2024, hari pertama akan dimeriahkan oleh Hindia, Sal Priadi, Teddy Adithya dan musisi lainnya.

Hari keduanya akan ada penampilan yang memukau dari Juicy Luicy, RealityClub, Denny Caknan dan sederetan Artis lainnya juga akan memeriahkan Ekspectanica 2024 di Kota Surabaya.

Untuk harga dari tiket konser Ekspectanica 2024 ini juga sudah berada pada tahap Pre-sale 1 yang dibanderol dengan harga Rp. 109 Ribu untuk tiket hariannya, serta Rp. 199 Ribu untuk 2-Day Pass.

Jadi untuk kalian yang ingin menyaksikan dan hadir pada Ekspectanica 2024, tinggal pesan saja tiket yang berada di link Instagram mereka.

Sebelumnya diketahui pada tahun 2023, Ekspectanica telah menggelar eventnya di beberapa kota besar Indonesia, seperti Semarang, Yogyakarta, Bandung sampai Bekasi dengan sederatan GS yang menemaninya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru