Australia Buka Perbatasan Untuk Pelancong yang Sudah Divaksin

HOLOPIS.COM – Australia akhirnya membuka perbatasan internasional mereka dan mengizinkan pengunjung yang sudah divaksinasi secara penuh.

Namun, untuk saat ini, hanya warga negara Australia dan dan penduduk permanen yang diizinkan untuk memasuki wilayah negara tersebut. Mereka juga harus menjalani karantina selama 7 hari terlebih dahulu.

Perdana Menteri Scott Morrison mengatakan, hanya negara yang sudah memvaksinasi masyarakatnya sebanyak 80% yang diizinkan mendarat di bandara mereka.

“Ini saatnya memberikan warga Australia kehidupan mereka kembali,” kata Morrison dalam sebuah konferensi pers, dilansir dari Skynews.

“Kami menyelamatkan hidup, menyelamatkan mata pencaharian, tetapi kita harus bekerja sama untuk memastikan Australia dapat kembali mendapatkan kehidupan yang sebelumnya sudah mereka dapatkan di negara ini”.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Atta Halilintar Ngaku Bingung Bahas Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Atta Halilintar angkat bicara terkait adiknya, Thariq Halilintar yang melamar sang kekasih Aaliyah Massaid. Meskipun memberi dukungan untuk sang adik, Atta mengatakan ia bingung untuk memberikan komentar.

Deswita Maharani Berduka, Ayahanda Meninggal Karena Kanker

Deswita Maharani saat ini sedang berduka dan harus kehilangan sosok ayahnya, Yusuf Affendy. Ayahanda Deswita meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada hari ini, Sabtu (18/5).

Tips Malam Minggu ‘Anti Boring’ untuk Kaum Jomblo

Malam minggu identik dengan waktu bersantai bersama pasangan. Tapi, bagi para jomblo, malam minggu bisa menjadi momen yang membosankan dan penuh dengan pertanyaan "Mau ngapain ya?".

Menhan Prabowo Kenang Masa Pendidikan dengan Gubernur Jenderal Australia

Menhan RI Prabowo Subianto menemui Gubernur Jenderal Commonwealth Australia, H.E. the Honourable David Hurley, AC, DSC (Retd), di Kediaman Dubes Australia untuk Indonesia.

Amerika dan China Punya Ketakutan yang Sama Soal Potensi Bahaya AI

HOLOPIS.COM , JAKARTA - Pembahasan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh AI atau kecerdasan buatan, sedang dibahas pemerintah Amerika Serikat (AS) bersama China.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.