Australia Buka Perbatasan Untuk Pelancong yang Sudah Divaksin

Morrison juga mengatakan pemerintahannya saat ini sedang bekerja menuju perjalanan tanpa karantina bersama negara-negara lainnya, seperti Selandia Baru.

Sebelumnya, Australia menutup perbatasan mereka pada bulan Maret 2020. Sejak itu, hanya segelintir orang yang diizinkan melakukan perjalanan, seperti bisnis penting, dan alasan kemanusiaan.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Atta Halilintar Ngaku Bingung Bahas Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Atta Halilintar angkat bicara terkait adiknya, Thariq Halilintar yang melamar sang kekasih Aaliyah Massaid. Meskipun memberi dukungan untuk sang adik, Atta mengatakan ia bingung untuk memberikan komentar.

Deswita Maharani Berduka, Ayahanda Meninggal Karena Kanker

Deswita Maharani saat ini sedang berduka dan harus kehilangan sosok ayahnya, Yusuf Affendy. Ayahanda Deswita meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada hari ini, Sabtu (18/5).

Tips Malam Minggu ‘Anti Boring’ untuk Kaum Jomblo

Malam minggu identik dengan waktu bersantai bersama pasangan. Tapi, bagi para jomblo, malam minggu bisa menjadi momen yang membosankan dan penuh dengan pertanyaan "Mau ngapain ya?".

Menhan Prabowo Kenang Masa Pendidikan dengan Gubernur Jenderal Australia

Menhan RI Prabowo Subianto menemui Gubernur Jenderal Commonwealth Australia, H.E. the Honourable David Hurley, AC, DSC (Retd), di Kediaman Dubes Australia untuk Indonesia.

Amerika dan China Punya Ketakutan yang Sama Soal Potensi Bahaya AI

HOLOPIS.COM , JAKARTA - Pembahasan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh AI atau kecerdasan buatan, sedang dibahas pemerintah Amerika Serikat (AS) bersama China.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.