Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Inzaghi Nilai Leg Kedua Lawan Atletico Madrid akan Sulit

HOLOPIS.COM JAKARTA – Simone Inzaghi yang merupakan pelatih klub Inter Milan FC, bangga dengan timnya atas kemenangan melawan Atletico Madrid di San Siro, dengan Skor 1-0. Ia pun, memuji para pemainnya yang telah bermain dengan fantastis.

“Para pemain luar biasa melawan tim fisik dan teknik,” ujar Simone Inzaghi dalam konferensi pers, seperti dikutip Holopis.com dari website Inter Milan.

“Sayangnya kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol berdasarkan apa yang kami ciptakan, dan leg kedua yang sangat sulit dan intens kini menanti di Madrid,” tambahnya.

Meskipun demikian, Inzaghi bangga dengan Arnautovic. Ia pun mengungkapkan perasaannya, bahwa para pemain depannya juga telah berlatih dengan kondusif.

“Saya senang untuk Arna dan senang dengan cara dia bekerja. Faktanya, semua striker kami berlatih dengan baik, dan saya menyukai sikap yang saya lihat dari mereka,” ungkapnya.

Selain itu, pelatih inter itu juga menganalisa pertandingan tersebut. ia berpendapat bahwa timnya telah melakukan yang terbaik dan telah bermain dengan ciamik.

“Kami melakukannya dengan baik di 45 menit pertama tetapi tidak memulai sepuluh menit pertama babak kedua dengan baik. Setelah itu, kami tampil fantastis, dan para pemain yang masuk memberi kami andil besar,” ujarnya.

Simone Inzaghi juga sempat mengeluh pada pertandingan tersebut, ia mengatakan salah satu pemainnya mengalami problem pada saat pertandingan tersebut, dan berharap akan baik-baik saja.

“Meski demikian, kami tahu itu hanyalah leg pertama. Thuram mengalami sedikit masalah saat berlari untuk mencapai umpan. Kemudian, dia merasakan sakit saat disuntik. Kita lihat saja nanti, ini adalah hal-hal yang bisa terjadi. Kami berharap dia tidak akan absen dalam waktu lama,” tutur Inzaghi.

Menurutnya, timnya telah bermain dengan baik pada beberapa bulan terakhir. Lalu, ia pun menekankan pentingnya pertandingan yang akan mendatang. Dirinya juga senang dengan timnya, baik dari segi bermain maupun latihan.

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik dalam enam bulan terakhir, namun bulan terpenting adalah bulan Maret dan April. Saya senang dengan para pemain, baik dari segi cara mereka bermain dan cara mereka berlatih,” katanya.

Kemudian ia menegaskan, bahwa semakin tinggi akan ada banyak tantangan yang harus tetap dihadapi kedepannya. Inzaghi bertekad untuk tetap meneruskannya alias menerobosnya.

“Kami tahu bahwa semakin jauh kami melangkah, semakin banyak kesulitan yang kami hadapi dan semakin banyak kelelahan yang kami alami, namun kami harus terus melanjutkan dengan cara ini,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Inzaghi juga memuji pemain tengah dan para pemain belakang yang telah bermain dengan sangat baik. Lalu, ia pun menjelaskan perasaanya pada pertandingan yang telah berlangsung tersebut.

“Barella luar biasa, sama seperti gelandang lainnya. Jika saya ingin bermain di tim ini? Ya! Mengenai bek sayap kami, Dumfries dan Carlos Augusto tampil luar biasa setelah masuk, namun Dimash dan Matteo juga bermain bagus sebelum itu,” jelasnya.

Di akhir pelatih tersebut juga, membeberkan semua permainannya. Lalu, ia pun merasa harus mengenang sosok pemain sebelumnya.

“Pada momen pertandingan itu, saya perlu bermain lebih melebar. Pemain sayap kami adalah pemain yang paling banyak melakukan tekanan, dan kemudian kami memiliki Buchanan, yang merupakan pemain luar biasa. Itu adalah malam yang penting, malam di mana kami juga mengenang Brehme,” bebernya.

“Hari ini, saya bersama Ferri, yang merupakan rekan setimnya. Kami semua sangat terpukul mendengar kabar tersebut karena kami telah kehilangan pemain hebat dan pribadi yang luar biasa.” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru