Beranda News Olahraga Hasil Liga Inggris : Everton Cabut dari Zona Merah Usai Imbangi Palace 1-1

Hasil Liga Inggris : Everton Cabut dari Zona Merah Usai Imbangi Palace 1-1

0
Hasil Liga Inggris : Everton Cabut dari Zona Merah Usai Imbangi Palace 1-1
Everton vs Palace di lanjutan Liga Inggris. [Foto : Everton]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Everton harus puas bermain imbang kontra Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris, dengan skor 1-1. Hasil itu pun membuat The Toffees keluar dari zona merah klasemen untuk sementara waktu.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Everton vs Crystal Palace berlangsung di Goodison Park, Selasa (20/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim saling tampil terbuka satu sama lain sejak menit awal babak pertama. Bahkan, peluang demi peluang terus diciptakan oleh tim tuan rumah Everton maupun Palace.

Meski begitu seluruh upaya yang diciptakan Everton dan Palace belum berhasil berbuah gol, sehingga babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, pertarungan semakin sengit, dimana Everton harus terhentak lebih dulu karena gol Palace di menit 66.

Crystal Palace yang baru saja ditinggal pelatihnya yaitu Roy Hudgson, sukses menciptakan gol lebih dulu berkat Jordan Ayew. Keunggulan Palace ini cukup bertahan lama, meski pun bermain sedikit di bawah gempuran Everton.

Everton sendiri baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 84 melalui Onana. Skor 1-1 lantas bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil imbang ini sukses membawa Everton lari dari zona merah/degradasi Liga Inggris untuk sementara waktu.

Kini, Everton ada di posisi 17 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 20 poin dalam 25 pertandingan. Sedangkan Crystal Palace ada di posisi 15 dengan 25 poin dalam 25 laga.