Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekomendasi Tas Mewah Merk Lokal, Bangga dan Gaya dengan Produksi Dalam Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berbagai produk fashion dan kecantikand ari dalam negeri saat ini sudah semakin Berjaya dan membanggakan. Banyak pecinta makeup saat ini sedang menyukai produk-produk dalam negeri. Tak hanya makeup dan skincare, produksi tas-tas dalam negeri juga tidak kalah eksisnya di kalangan pencinta tas mewah.

Bentuk-bentuk tas lokal ini juga didesain dengan sedemikian rupa sehingga tampak sangat mewah dan jauh dari kata norak.

Bagi yang ingin mencoba mengoleksi tas kece merek lokal, ini dia beberapa rekomendasi merk untuk menjadi pilihan Sobat Holopis.

1. Palomino

Tas Palomino
Tas Palomino. [Foto: Ist]

Bagi yang sering belanja atau window shopping di department store, pasti sering melihat tas merk ini. Tas Palomino memiliki desain yang up to date dan terlihat high end. Bahannya terasa mahal di tangan, dan kualitasnya terjamin, sehingga bisa dipakai jangka panjang.

Bagi Sobat Holopis yang harus selalu tampil formal di kantor, cocok memilih tas merk ini.

Tange harga tas ini dimulai dari Rp848.000 hingga Rp1.200.000.

2. En-ji by Palomino

Tas Enji Palomino
Tas Enji Palomino merk lokal. [Foto: Ist]
Nah, kalau ini adalah pilihan tas yang lebih girly dan lebih young. Masih di bawah naungan Palomino, tas ini juga dideasin sangat kekinian dan membuat penampilan Sobat Holopis langsung terlihat anggun. Tas ini juga membuat Sobat Holopis tampil lebih feminine.

Tas ini lebih murah dengan range harga sekitar Rp219.000 hingga Rp918.000.

3. Rounn

Tas Rounn
Tas lokal Rounn. [Foto: Ist]

Bagi yang ingin tas sling bag untuk bekerja namun tetap tampil mahal dan pakai merk lokal, tas Rounn bisa menjadi pilihan yang tepat. Tas ini juga pas untuk Sobat Holopis tidak masalah dengan budget lebih mahal.

Tas ini seharga Rp249.000 hingga Rp2.479.000.

4. Tako Bags

Tako Bags
Tako Bags. [Foto: Ist]

Tas merk lokal dari Yogyakarta ini adalah tas dengan buatan tangan. Bagi yang suka model-model klasil ala-ala jadul, cocok menggunakan tas ini. Hal yang bikin ngiler lagi adalah tas ini harganya murah dan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memilikinya.

Range harga tas ini mulai dari Rp159.900 hingga Rp279.900.

5. Dowa

Tas Dowa
Tas lokal, Dowa. [Foto: Ist]

Bagi yang suka tas unik, warna cantik, dan tahan lama bisa memilih tas Dowa. Model tas ini sangat fashionable, dijamin bikin langsung percaya diri saat tampil di hadapan umum.
Tas ini memiliki range harga dari Rp400.000 hingga Rp1.000.000.

Sobat Holopis pilih yang mana?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru