HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu karya Tatsuki Fujimoto, yang berjudul ‘Look Back’ Resmi mendapatkan adaptasi animenya, dan siap tayang pada 28 Juni 2024 nanti.

“Adaptasi ini akan berformat film/movie dan dijadwalkan tayang 28 Juni,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @anime.onsen, Sabtu (17/2).

Mengingat sebelumnya, Karya Tatsuki Fujimoto sangat populer saat ini, yaitu Chain Saw Man. Kini telah dirilis kembali karya lainnya dengan sinopsis yang menarik.

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran, berikut sinopsis anime ‘Lock Back’ yang akan tayang Juli nanti.

Cerita berfokus kepada seorang siswa kelas empat, Ayumu Fujino, yang secara teratur menggambar manga empat panel untuk koran sekolahnya dan dipuji karena memiliki karya seni terbaik di kelasnya.

Suatu hari, dia diminta oleh gurunya untuk menyerahkan salah satu slot manganya di koran sekolah kepada seorang siswa pembolos bernama Kyomoto. Ketika manga Kyomoto muncul di samping manga Fujino, ia mendapat pujian tinggi atas karya seninya yang detail, membuat Fujino sangat iri.

Menolak dikalahkan oleh seseorang yang jarang bersekolah, Fujino mengabdikan dirinya untuk belajar membuat manga. Namun seiring berjalannya waktu, tujuannya untuk mengungguli Kyomoto tampaknya semakin menjauh, dan Fujino, yang sekarang duduk di kelas enam, akhirnya menyerah dan berhenti membuat manga.

Hari kelulusan pun tiba, dan Fujino diminta untuk menyerahkan sertifikat kelulusan Kyomoto kepadanya. Secara kebetulan, keduanya akhirnya bertatap muka, dan pertemuan tak terduga mereka akan berakhir dengan konsekuensi yang jauh melampaui apa yang bisa mereka prediksi.

Wow! Sugoi, karya dari Tatsuki Fujimoto ini benar-benar sangat menarik untuk para animelovers, sehingga karya sebelumnya juga menjadi sangat populer hingga saat ini.

Buat sobat Holopis yang belum mengetahui karya sebelumnya, yang berjudul Chain Saw Man, dapat menontonnya gratis terlebih dahulu melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.