Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Inzaghi Bangga Inter Menang Besar Lawan Salernitana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan atau Nerazzurri alias kuda hitam beraksi kembali dan berhasil membawa kemenangan hebat melawan Salernitana di San Siro, dengan Skor 4-0. Hal ini membuat Simone Inzaghi bangga atas kemenangan timnya tersebut.

Pada saat pertandingan usai, Inzaghi mengatakan bahwa perlu melakukan pendekatan yang tepat pada pertandingan. Ia sangat senang dengan pemainnya yang tampil ciamik.

“Penting untuk memiliki pendekatan yang tepat terhadap permainan; para pemain tampil brilian karena Salernitana telah memberikan ancaman kepada beberapa tim besar dan kami tahu bahwa ini bukanlah pertandingan yang mudah,” kata Simone Inzaghi dalam konferensi pers, Sabtu (17/2), seperti dikutip Holopis.com.

Pelatih tersebut, kemudian memberi tanggapannya mengenai pertandingan yang akan datang. Ia mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi semua pertandingan yang ada kedepannya.

“Perebutan gelar? Kami telah melakukannya dengan sangat baik hingga saat ini dan menjaga ritme yang bagus. Kami tahu jalan masih panjang dan kami harus siap menghadapi banyak pertandingan secara berurutan,” ujarnya.

Selanjutnya, Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya telah menjuarai trofi pertamanya. Lalu, ia merasa pada musim ini akan ada banyak tantangan di sepanjang pertandingan yang ada. Ia bertekad untuk membuat perbedaan dengan terus fokus pada setiap pertandingan.

“Kami memenangkan trofi pertama kami musim ini namun kami harus terus maju, mengetahui bahwa akan ada rintangan di sepanjang perjalanan dan kami harus menjadi pihak yang membuat perbedaan dengan tetap menjaga konsentrasi,” ungkapnya.

Di akhir, pelatih asal Italia ini berpendapat tentang Atletico yang akan menjadi lawan selanjutnya di Liga Champions, yang membuatnya akan sangat susah dihadapi.

“Pertandingan Atletico? Mereka adalah tim hebat yang kalah dalam dua pertandingan terakhirnya, meski punya banyak peluang. Mereka punya beberapa pemain top dan punya pelatih top. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” pungkas Simone Inzaghi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru