Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Burnley vs Arsenal : Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal siaran langsung beserta link streaming Burnley vs Arsenal di Liga Inggris pekan ke-25 tersedia artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Burnley vs Arsenal itu sendiri berlangsung di Stadion Turf Moor, Sabtu (17/2) malam WIB.

Hasil kemenangan tentu jadi harga mati bagi Arsenal, mengingat mereka tengah bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Kini, Arsenal ada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 52 poin dalam 24 pertandingan. The Gunners hanya selisih dua poin dengan Liverpool di posisi teratas.

Kans Arsenal menang lawan Burnley pun terbuka lebar, sebab The Gunners unggul dari segi kedalaman skuad sekalipun berstatus tim tamu.

Meski begitu, Arsenal tetap harus waspada, sebab Burnley kerap jadi batu sandungan bagi The Gunners. Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya, Arsenal hanya berhasil memeluk kemenangan sebanyak dua kali, dua lainnya berakhir imbang dan satu laga lainnya mengalami kekalahan.

Namun, Arsenal punya modal berharga pada laga nanti, mengingat The GUnners sukses menaklukan Burnley di pertemuan pertamanya musim ini, dengan skor 3-1.

Sabtu (17/2) pukul 22.00 WIB : Burnley vs Arsenal (Stadion Turf Moor), link streaming klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru