Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil NBA : Warriors Susah Payah Libas Jazz 137-140

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors sukses mengandaskan perlawanan sengit dari Utah Jazz pada lanjutan NBA, dengan skor tipis 137-140.

Pertandingan Utah Jazz vs Golden State Warriors tersebut berlangsung di Delta Center, Salt Lake City, Jumat (16/2).

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors harus tertinggal lebih dulu di kuarter pertama dari tim tuan rumah Utah Jazz, dengan skor poin 39-36.

Warriors kemudian bangkit di kuarter kedua, dan sukses menang 32-48. Tak sampai situ, Stephen Curry dkk juga menang poin di kuarter tiga dengan 31-36.

Pada kuarter empat, pertandingan berjalan semakin sengit, terutama di detik-detik terakhir, dimana dua poin tambahan mampu memastikan Warriors di laga tersebut sekalipun kalah poin 35-20. Secara keseluruhan skor berakhir 137-140.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan ditorehkan oleh pemain Utah Jazz, Collin Sexton dengan 35 poin, tiga rebounds dan sembilan assists.

Dengan poin sama, top skor kedua dicetak oleh Klay Thompson dengan 35 poin, enam rebounds dan dua assists.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini menjadi modal penting untuk Warriors menatap laga selanjutnya, sebab Stephen Curry dkk dijadwalkan bakal melakoni laga super big match melawan LA Lakers, (23/2) mendatang.

Sementara Utah Jazz dijadwalkan tanding melawan Charlotte Hornets di NBA mendatang, pada (23/2) nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru