HOLOPIS.COM, JAKARTA – Milwaukee Bucks harus menerima pil pahit usai disikat Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA, dengan skor tipis 113-110. Hasil itu jadi kekalahan kedua Giannis dkk secara beruntun.

Pertandingan antara Memphis Grizzlies vs Milwaukee Bucks itu sendiri berlangsung di FedExForum Arena, Jumat (16/2).

Dalam pertandingannya sendiri, Bucks sudah kesulitan membendung agresifitas tim tuan rumah Grizzlies di awal permainan, sehingga kalah poin 29-26.

Bucks baru bisa bangkit di kuarter kedua dengan keunggulan poin 29-31, namun Giannis dkk harus menyerah dengan skor cukup telak 37-28 di kuarter ketiga.

Bucks sejatinya tampil ciamik di kuarter empat, dimana mereka menang poin 19-25, namun perolehan angka itu tak cukup mengejar ketertinggalannya atas Grizzlies, sehingga skor akhir terukir tipis 113-110.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan diraih oleh bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, dengan 35 poin, empat rebounds dan 12 assists.

Diikuti pemain andalan Memphis Grizzlies, yakni Gregory Jackson dengan 27 poin dan satu rebounds.

Dengan demikian, hasil ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang didapat Milwaukee Bucks, dimana sebelumnya Giannis dkk tumbang kontra Miami Heat di kandang sendiri, dengan 97-123.

Meski begitu, Milwaukee Bucks tetap berada di posisi tiga klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.625 PCt dalam 35 kemenangan dan 12 kekalahan.

Sedangkan Memphis Grizzlies masih terpaku di posisi 13 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.357 PCT dalam 20 kemenangan dan 36 kekalahan.