HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian dan sutradara film, Ernest Prakasa mengucapkan selamat kepada Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang unggul dalam pemilihan Quick Count Pilpres 2024.

Pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto itu diharapkan Ernest bisa membuktikan kepada orang-orang yang selama ini menghinanya bahwa selama ini mereka salah.

“Selamat, Mas Gibran. Semoga Mas Gibran bisa membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan ternyata salah besar,” kata Ernest di akun Twitternya @ernestprakasa, dikutip Holopis.com, Kamis (15/2).

Ernest pun berharap agar bisa mewakili suara anak muda di masa yang akan datang untuk Indonesia.

“Ditunggu gebrakannya buat anak muda Indonesia,” kata Ernest.

Lucunya, Cawapres Gibran Rakabuming Raka membalas tweet Ernest dan mengatakan bahwa ia ingin menonton karya film Ernest yang sedang tayang berjudul Agak Laen.

“Pingin nonton film Agak Laen,” kata Gibran di akun @gibran_tweet.

Tweet Ernest pun mengundang reaksi dari netizen, mengingat selama ini Ernest kerap kali mengunggah tweet yang mengkritisi paslon nomor dua.

“Yang kemarin-kemarin frontal tiba-tiba sehalus itu bahasanya? Jangan-jangan kalian tadi di TPS berubah pikiran tiba-tiba piluh 02 juga,” kata @IbuZhafran & Adam.

“Maen aman mereka, udah ketebak. Gue pikir mau pindah dari Indonesia, ternyata,” kata @BundaFasya.

“Takut disuruh pindah negara itu,” kata @wlek.

“Kok jadi pada kalem, tinggal tunggu Fedi Nuril aja ini,” kata @Ayuuu.