HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) menegaskan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum adalah pesta bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Jokowi usai menunaikan hak pilihnya di Jakarta bersama dengan Iriana Widodo. Dimana Jokowi menekankan pentingnya menjalani Pemilu dengan gembira dan damai.

“Ya ini adalah pesta demokrasi kita berharap agar jadi pestanya rakyat dan juga berlangsung dengan jurdil, luber dan diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia dengan kegembiraan,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (14/2).

“Karena ini adalah pesta, pestanya rakyat, pesta demokrasi,” sambungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun tetap berharap pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun.

“Ya pemilunya berjalan dengan lancar. Seluruh rakyat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan semuanya berlangsung dengan jurdil, luber dan aman. Itu yang kita harapkan,” tegasnya.

Sementara itu, mengenai harapan pelaksanaan Pemilu satu putaran, Jokowi pun meminta semua pihak untuk menunggu hasil akhirnya.

“Kita tunggu bersama,” tegasnya.