HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dipastikan tampil pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Sociedad.

Sebelumnya diketahui, Mbappe sendiri absen ketika membela PSG kontra Lille pada lanjutan Ligue 1 akhir pekan lalu, dimana laga berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Les Parisiens.

Mbappe nampak hanya menghiasai bangku cadangan, padahal Lille termasuk lawan yang sulit di Ligue 1.

Absennya Mbappe tersebut menimbulkan banyak spekulasi, ada isu yang mengatakan bahwa Mbappe mendapat hukuman karena tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Mengingat, kontrak Mbappe sendiri akan habis Juni nanti, dan masa depannya belum jelas akan seperti apa.

Kendati demikian, Manajer PSG Luis Enrique sebelumnya telah memastikan bahwa Mbappe tidak bermain melawan Lille karena sedang mengalami masalah fisik.

Terbaru jelang Liga Champions, Enrique kemudian memastikan bahwa Mbappe akan main di Liga Champions.

“Kylian Mbappe sudah bisa main, seperti yang lainnya juga. Ketika tim memiliki pemain seperti Kylian Mbappe, tentu saja semuanya lebih baik ketika dia bermain, karena kami diuntungkan dari situ,” ungkap Enrique, seperti dikutip Holopis.com.

“Hal itu tidak diragukan lagi. Dia bisa saja bermain haru Sabtu kemarin jika itu adalah laga dinal. Tapi sayangnya bukan, sehingga kami tidak mau mengambil resiko,” imbuhnya.

Sebagai informasi, PSG akan menjamu Real Sociedad di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.