Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Waduh, Begini Kata Oki Setiana Dewi Saat Teuku Ryan Lagi Marah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebriti, Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah melewati gelombang dahsyat. Ria Ricis menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2024 lalu.

Meskipun tidak menjelaskan secara rinci apa penyebab perceraian keduanya, banyak netizen yang membuat banyak asumsi dan isu-isu.

Di saat banyak pertanyaan di luar sana, kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi akhirnya angkat bicara dan memberikan sedikit penjelasan terkait adik iparnya itu.

Menurut Oki, Teuku Ryan atau yang ia panggil Ryan, adalah sosok pria yang akan memilih untuk diam jika ia sedang marah. Oki pun menjelaskan cerita Ryan kepadanya.

“Abang Ryan bilang begini, Ya Ryan kalau marah Ryan diem. Kadang Ryan pergi dulu, kalau udah tenang Ryan pulang, karena pernah Ryan membalas ucapan Nyanya (Ibu Ryan), Nyanya sedih,” kata Oki, dikutip Holopis.com, Selasa (13/2).

Ternyata saat Oki menanyakan kebenaran klaim ini kepada ibu Ryan, informasi itu memang benar adanya. Sementara itu beberapa isu menyebutkan Ria Ricis mengaku tak diperdulikan oleh suaminya sejak ia melahirkan anak pertama mereka.

Ia pun mengklaim bahwa tak diberikan nafkah bathin atau tak disentuh oleh Teuku Ryan sejak melahirkan. Dijelaskan oleh suami Oki, Ori Vitrio kesalahan tersebut adalah sesuatu yang fatal.

“Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh, ya gimana kalau nikah? Kan Ria Ricis sudah kasih kode,” kata Ori, di awal bulan Februari lalu.

Sebagai informasi, siding cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada hari Senin 19 Februari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru