BerandaDaerahJatimPrakiraan Cuaca Jatim Besok saat Pemilu, Cek Potensi Hujannya

Prakiraan Cuaca Jatim Besok saat Pemilu, Cek Potensi Hujannya

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Seluruh rakyat Indonesia akan memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung Rabu (14/2) besok. Lantas seperti apa kondisi cuaca di Jatim (Jawa Timur) besok?

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jatim pada hari pencoblosan bakal didominasi oleh cuaca berawan hingga cerah berawan pada pagi harinya.

Kemudian pada siangnya, kondisi cuaca Jatim masih didominasi hujan yang akan mengguyur mengguyur sejumlah wilayah. Bahkan di beberapa wilayah seperti Batu, Jember, Bondowoso, Sidoarjo dan Surabaya, hujan dapat disertai sambaran petir.

Selanjutnya pada malamnya, potensi hujan dengan intensitas ringan masih diprediksi terjadi di sejumlah wilayah Jatim. Ada pula sejumlah wilayah yang masih berpotensi hujan petir.

Wilayah tersebut diantaranya yakni Bojonegoro, Kota Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Sedangkan cuaca di wilayah lainnya hanya akan berawan hingga hujan ringan.

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi mengenai prakiraan suhu dan kemlembapan udara di Jatim pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jatim hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 24-34 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 60-100 persen.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0