Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

CCTV : Ini Definisi Nenek-nenek Liar, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang nenek-nenek dengan tenang dan berani mencuri tas di sebuah pusat perbelanjaan/Mall di Indonesia, pada (10/2) sore WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Selasa (13/2), nampak rekaman CCTV memperlihatkan suasana toko pakaian, kemudian muncul seorang nenek-nenek mengenakan kaos putih dan celana hitam.

Nenek-nenek itu pun nampak sudah menyadari, bahwa ada sebuah tas yang tergeletak begitu saja di bangku tempat toko tersebut.

Nenek-nenek itu pun perlahan dan dengan tenang mengambil tas tersebut. Padahal, diduga ada pemilik tas yang tengah memilih barang belanjaan persis di sampingnya.

Menariknya, pemilik tas atau korban, tidak menyadari bahwa tasnya telah raib dibawa pelaku. Seolah sudah profesional, nenek-nenek tersebut dengan tenang meninggalkan lokasi tanpa terburu-buru seolah tidak ada yang terjadi.

Ada pun menurut laporan, dalam tas tersebut ada dua buah ponsel bermerk Iphone 11 dan Oppo F7, kemudian ada kontak motor PCX, perhiasan gelang, uang tunai hingga perlengkapan make up.

Selain itu, insiden ini telah ditelusuri lebih lanjut, dimana telah dicek bahwa HP milik korban terakhir berada di Pasar Johar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru