Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik ten Hag Paham Perasaan Lisandro Martinez

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Erik ten Hag memahami betul bagaimana perasaan dari Lisandro Martinez yang kembali mengalami cedera serius.

Sebelumnya diketahui, Lisandro Martinez kembali mengalami cedera serius, saat Manchester United bersua West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/2).

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United menang 3-0 tanpa balas, namun hasil positif itu harus dibayar mahal dengan cederanya Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez harus ditarik keluar lapangan karena meringis kesakitan akibat dilanggar Vladimir Coufal.

Sebelumnya Manchester United telah mengumumkan bahwa Lisandro Martinez kali ini mengalami cedera pada bagian otot ligamen di lututnya, dimana turut diumumkan bahwa pemain Argentina tersebut akan absen delapan minggu membela Setan Merah.

Padahal, Lisandro Martinez baru saja sembuh dari cedera yang membuatnya absen lama membela Manchester United.

Dalam hal ini, Erik ten Hag menyadari bahwa insiden cederanya tersebut merupakan pukulan berat bagi Lisandro Martinez.

“Ya ini adalah sebuah pukulan. Licha (Lisandro Martinez) baru saja kembali. Anda lihat kontribusinya ke tim ketika dia bermain, dia membawa selain kemampuan teknik, juga mentalitas ke dalam tim,” ungkap Ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (9/2).

“Ini pukulan besar untuknya, dia sangat kecewa, tapi dia seorang pejuang dan dia akan kembali, dia akan kembali lebih kuat,” sambungnya.

“Kami berpikir dia masih akan kembali sebelum akhir musim. Masih ada pertandingan yang harus dimainkan jadi sebagai skuad kami harus menggantikannya,” tambahnya.

“Kami punya pemain-pemain bagus di posisi itu yang akan main di sana, dan sebagai skuad kami harus mengatasinya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru