HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers sukses mengandaskan perlawanan sengit dari Boston Celtics pada lanjutan NBA, dengan skor 105-114.

Pertandingan super big match antara Boston Celtics vs LA Lakers itu sendiri berlangsung di TD Garden Arena, Jumat (2/2). LeBron James dkk tampil mendominasi di dua kuarter awal.

LA Lakers sukses meraih keunggulan 25-28 di kuarter pertama, kemudian mampu mengambil momentum kemenangan di kuarter kedua dengan torehan 21-32.

Usai turun minum, Celtics sejatinya berusaha untuk bangkit, dan permainan pun nampak lebih cair dibandingkan dua kuarter sebelumnya, Jayson Tatum dkk pun menang 32-28 di kuarter ketiga.

Kemudian, Celtics mampu meraih keunggulan 27-26 di kuarter akhir, namun perolehan poin itu tak mampu mengejar ketertinggalan mereka atas Lakers, skor pun berakhir 105-114.

Ada pun pencetak skor tertinggi pada laga tersebut dipegang oleh pemain LA Lakers, Austin Reaves dengan mengoleksi 32 poin, dua rebounds dan tiga assists.

Sementara itu, dua bintang Lakers yakni LeBron James dan Antony Davis tak dimainkan pada laga tersebut.

Kemudian disusul oleh bintang Celtics, Jayson Tatum dengan 23 poin, tujuh rebounds dan tiga assists.

Dengan demikian, hasil kemenangan atas Celtics tersebut sekaligus menutupi dua kekalahan beruntun Lakers di dua laga sebelumnya.

Kini, Lakers sendiri ada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan mengoleksi 0.500 PCT, dalam 25 kemenangan dan 25 kekalahan.

Sedangkan hasil kekalahan kontra Lakers tidak berpengaruh apa pun bagi Celtics, Jayson Tatum dkk tetap ada di posisi teratas klasemen NBA Wilayah Timur, dengan mengemas 0.755 PCT dalam 37 kemenangan dan 12 kekalahan.