Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ivan Gunawan Off TikTok : See U Soon!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah unggahan terbaru dari Artis dan Desainer ternama Indonesia mengutarakan bakal berhenti dari platform media sosial TikTok.

Setelah minggu lalu dia mengatakan akan meninggalkan Indonesia, hal mengejutkan terjadi lagi pada dirinya, dimana kini Ivan Gunawan bakal off dari akun TikToknya.

“See u soon aku off TikTok dulu,” tulis dalam postingan, seperti dikutip Holopis.com dari akun TikTok pribadinya @igun31, Kamis (1/2).

Lebih lanjut, Ivan Gunawan menerangkan dia pasti akan kembali lagi menggunakan TikTok apabila dirinya kangen untuk memposting aktivitasnya seperti biasa.

“Tar pas kangen aku posting-posting lagi,” tulisnya dalam postingan.

Namun, untuk para penggemar Ivan Gunawan tidak perlu risau, itu karena ia masih tetap aktif di media sosial lainnya, seperti salah satunya Instagram yang saat ini masih aktif membagikan aktivitasnya platform media sosial tersebut.

Tidak diketahui kenapa alasan Ivan Gunawan menonaktifkan akun TikTok-nya tersebut, namun banyak penggemarnya yang menyayangkan hal itu, hingga membanjiri kolom komentar pada postingan tersebut.

“Lah kok off kak, tapi ya udah lah kak, nda PP, kak igun juga butuh istirahat sebentar dari dunia maya, yang pnting jaga kesehatan ya kak,” tulis akun Daneswara.

“Semagat kak igun, tetep jadi pribadi yang baik bagi orang lain,” tulis akun David Aje.

“Selalu jaga kesehatan orang baik, tetep berkarya dan tetep bersinar ya ka’ igun dengan desain-desain baju yang luar biasa,” tulis akun khairythin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru