HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford saat ini sedang dalam sorotan akibat terciduk dugem di sebuah kelab. Manajer Manchester United, Erik ten Hag pun menganggap bahwa masalah yang dialami pemain timnas Inggris itu sudah selesai.

Sebelumnya diketahui, Marcus Rashford terciduk sedang berdugem di sebuah kelam malam di Belfast, Irlandia Utara pekan lalu. Seiring dengan hal itu, Rashford juga absen membela Manchester United kontra Newport County di Piala FA, yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan The Red Devils.

Akibat hal tersebut, Rashford kabarnya telah dijatuhi denda oleh Manchester United. Erik ten Hag pun menganggap bahwa masalah ini telah diselesaikan secara internal.

“Dia sudah bertanggung jawab dan sisanya adalah persoalan internal. Kasus ditutup,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, masalah perilaku pemain bukan pertama kali ini saja, sebelum Rashford, ada Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo yang sempat bermasalah di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Dengan beragam persoalan tersebut, kepelatihan Erik ten Hag pun menjadi sorotan.

“Tidak ada hubungannya dengan itu. Tapi seperti yang saya bilang, mari fokus ke pertandingan. Saya kira pernyataannya jelas dan kami harus fokus memenangi pertandingan,” ujarnya lagi.

Manchester United sendiri akan kembali bermain, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 kali ini, Setan Merah dijadwalkan tanding melawan Wolves, Jumat (2/2) dini hari WIB.