Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Liverpool vs Chelsea : The Reds Pesta 4 Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Liverpool vs Chelsea pada lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris dimenangkan oleh The Reds, dengan skor meyakinkan 4-1.

Sebelumnya diketahui, pertandingan super big match antara Liverpool vs Chelsea berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (1/2) dini hari tadi WIB.

Pertandingan sudah berlangsung panas sejak awal babak pertama, ada drama yang diklaim bisa menjadi penalti untuk Chelsea, namun wasit menyatakan tidak ada pelanggaran yang terjadi.

Setelah itu, ada peluang dari Liverpool melalui Darwi Nunez, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan kiper Chelsea.

Liverpool nampak mendominasi penguasaan bola, usaha demi usaha terus dilakukan. Gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta di menit 23 berkat Diogo Jota melalui sepakannya di dalam kotak penalti.

Gol Jota sempat dipertanyakan keabsahannya hingga harus dicek melalui VAR, namun wasit menyatakan gol tersebut sah dibuat Jota.

Chelsea pun kembali harus menerima kenyataan, setelah gawangnya kembali kebobolan di menit 39 oleh Liverpool berkat gol Bradley.

Malapetaka terus menghampiri Chelsea, dimana Liverpool mendapat hadiah penalti menjelang babak pertama berakhir, namun sang eksekutor Darwin Nunez gagal menuntaskan misinya tersebut. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, intensitas serangan kedua tim sedikit menurun, namun Liverpool tetap memegang kendali permainan.

Liverpool kemudian berhasil menciptakan gol ketiga di menit 65 berkat gol dari Dominik Szobszlai melalui sundulannya atas umpan Bradley.

Dalam keadaan seperti itu, Chelsea tak menyerah begitu saja, The Blues sukses menciptakan skor di menit 71 melalui Christpoher Nkunku.

Meski baru saja kebobolan, Liverpool pantang kendor, The Reds memiliki kans menciptakan gol melalui Darwin Nunez, namun lagi-lagi sundulannya masih membentur mistar gawang Chelsea.

Ada pun gol terakhir Liverpool lahir di menit 79 oleh Luiz Diaz berkat kreasi dari Darwin Nunez dari sisi kiri permainan.

Alhasil, Liverpool berhak meraih kemenangan sempurna 4-1 atas Chelsea di pekan ke-22 Liga Inggris.

Dengan hasil tersebut, Liverpool pun kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 51 poin dalam 22 pertandingan.

Sementara Chelsea harus kembali ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 31 poin dalam 22 laga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru