HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan membagian momentum haru saat melepas anak keduanya, Nathania Purnama yang hendak berangkat ke Amerika untuk kuliah.

Di Amrik, Nia akan melanjutkan studi di Orange County, California. Foto itu diunggah Veronica Tan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam sebuah postingannya di Instagram pribadi, Vero mengatakan rasa syukurnya karena bisa selalu melihat langsung para buah hatinya tumbuh kembang dengan baik.

“Kita selalu bersyukur ketika melihat anak-anak tumbuh besar dan sehat,” kata Vero dalam captionnya di akun @veronicatan_official seperti dikutip Holopis.com, Selasa (30/1).

Namun ada yang paling membuatnya bangga, yakni ketika tumbuh kembang anak-anaknya dilakukan sendiri sebagai single parent. Apalagi semenjak bercerai dengan Ahok karena lebih memilih wanita lain, ia merawat ketiga anaknya secara mandiri.

“Tetapi jika mereka bisa tumbuh dengan rasa tanggung jawab dan mandiri itu adalah anugerah yang besar, berharap mereka selalu ada dalam komunitas yang baik dan positif.

Ahok dan Vero resmi bercerai setelah majelis hakim PN Jakarta Utara mengetok palu pada tanggal 4 April 2018. Ahok yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut lebih memilih melanjutkan asmaranya dengan Puput Nastita Devi yang merupakan mantan ajudan Vero.

Lebih lanjut, Veronica Tan yang saat ini sibuk mengelola perusahaan bisnis daging sapi impor, Alpha Agro Indonesia tersebut berharap agar anak-anaknya bisa tumbuh kembang dengan lebih baik lagi, dan terus mau belajar untuk mencapai cita-citanya.

Pun ia berharap apa yang diperjuangkan dalam sektor pendidikan bisa menjadi bekal anak-anaknya nanti untuk membangun Indonesia.

“Menuntut ilmu boleh di mana pun tetapi berharap mereka bisa kembali lagi untuk membangun negeri sendiri. Miss you nia,” pungkasnya.

Dalam momentum tersebut, terlihat Vero berswafoto dengan tiga anaknya, yakni Daud Albeenner Purnama, Nicholas Sean Purnama dan Nathania Berniece Zhong di pelataran terminal III Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Cengkareng.