HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mardigu Wowiek Prasantyo atau yang akrab disapa Bossman Mardigu diduga keciduk oleh warga saat di rumah selingkuhannya bernama Destaza.

Kabar penggrebekan itu diungkap melalui sebuah utasan di akun X (dulunya Twitter) @PartaiSocmed. Dalam utasan itu disebutkan, bahwa Destaza merupakan istri dari seseorang yang dijebloskan Bossman ke penjara.

“BREAKING!! Semalam Mardigu digerebek di rumah istri orang yang suaminya dia penjarakan,” tulis keterangan utasan yang diunggah @PartaiSocmed, Jumat (26/1) yang dikutip Holopis.com.

Ternyata, yang melaporkan Mardigu di rumah Destaza merupakan anak dari Destaza sendiri kepada pihak RT setempat, bahwa terjadi perselingkuhan antaranya ibunya dengan pria lain di rumahnya.

“Pak Erik sepertinya ada seorang laki-laki masuk ke rumah saya dari sore sampai 11 malam,” demikian isi percakapan anak Destaza ke pihak RT.

Lebih lanjut, anak Destaza pun meminta pihak RT untuk mengecek keberadaan pria tersebut di rumahnya.

“Mohon dibantu dicek siapa dia, sementara bapak saya tidak ada di rumah. Terimakasih,” imbuhnya.

Warga setempat pun langsung bertindak dan melakukan penggerebekan ke rumah Destaza untuk menemui Mardigu.

Dalam utasan yang sama, @PartaiSocmed turut mengunggah bukti foto mobil yang digunakan oleh Bossman Mardigu saat berada di rumah Destaza, yang diketahui telah menunggak pajak sejak 2015 lalu.

Sejak berita ini dibuat, unggahan itu telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali, dengan re-tweet mencapai 2.012 dan disukai 8.160 orang.