HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial ulah seorang pria paruh baya saat sedang berada di sebuah lokalisasi yang ada di sebuah Rumah Toko Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang..

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @infotangerangkota itu terlihat mengamuk kepada seorang wanita yang diduga merupakan pekerja seks komersial.

“Seorang pria hidung belang mengamuk usai bercinta dengan wanita kupu-kupu malam,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Rabu (24/1).

Usut punya usut pria tersebut diduga merasa kecewa dan tidak puas akan pelayanan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menemaninya, sehingga pria itu bikin onar lalu mengamuk di sebuah Ruko yang dijadikan tempat prostitusi.

Menurut pengakuan pria hidung belang, bahwa dia telah membayar si wanita, namun dirinya tidak dapat mencapai kepuasan yang diinginkannya, serta pelayanan yang diberikan oleh PSK itu kurang baik. Hingga pria ini kesal dan mengamuk.

Video ini pun kemudian viral di media sosial akibat ulahnya yang tidak sadar akan umur namun masih bermain wanita hingga membuat keonaran.