HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus kandas di tangan ganda campuran andalan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di babak 32 besar Indonesia Masters 2024.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa turnamen Indonesia Masters 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta. Pasangan Dejan/Gloria kemudian jadi wakil Indonesia pertama yang tanding hari ini.

Dejan/Gloria pun harus dipertemukan dengan ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng/Huang, dimana Dejan/Gloria kemudian harus mengakui ketangguhan Zheng/Huang dengan skor telak 14-21 dan 13-21.

Meski begitu, Indonesia masih berkesempatan besar meloloskan wakilnya ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Mengingat, sejumlah wakil Indonesia masih akan melakoni pertandingan, seperti dari ganda campuran sendiri ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Nita Violina

Menariknya, dua diantara wakil ganda campuran Indonesia akan saling bertemu pada pertandingan nanti, yakni Rehan/Lisa vs Adnan/Nita.

Kemudian dari tunggal putra akan ada tiga wakil sekaligus yang nantinya akan bertanding, seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Selain itu ada juga dari tunggal putri yang diwakili oleh Putri Kusuma Wardani, dan tentunya Gregoria Mariska Tunjung.