HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024, setelah tampil luar biasa di babak 32 besar.

Dalam pertandingannya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu dengan wakil China Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak 32 besar.

Fajar/Rian tampil perkasa dengan sukses meraih kemenangan telak, straight game langsung 21-16 dan 21-14 atas Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Dengan demikian, Fajar/Rian berhak melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023, dan dijadwalkan tanding melawan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga telah meloloskan satu wakil tambahan dari sektor ganda putri, atas nama Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, keduanya menang atas Lee Chia Hsin/Tang Chun Hsun asal China Taipei 21-16 dan 21-19.

Ada pun sebelumnya ada tiga wakil Indonesia lain yang mampu meraih kemenangan di hari pertama Indonesia Masters 2024 atas nama Ester Nurumi Tri Wardoyo (tunggal putri), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra) dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (ganda putri).

Selain itu, Indonesia juga masih akan mempertandingkan wakil lainnya seperti Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi dari ganda putra, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri.