HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024, usai tampil ciamik di 32 besar.

Sebelumnya diketahui bahwa, turnamen Indonesia Masters 2024 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta mulai 23-28 Januari mendatang.

Ada pertandingan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang bertemu dengan Mark Lamsfus/Martin Seidel asal Jerman, dimana pasangan yang akrab disapa The Babies tersebut sukses meraih kemenangan dengan skor 21-16 dan 21-17.

Kemudian hasil kemenangan juga didapat oleh pasangan ganda putri muda Indonesia, yakni Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, keduanya menang atas wakil Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau asal Jerman, dengan skor 22-20 dan 21-17.

Sebagai informasi tambahan, ada pun sejumlah wakil Indonesia yang masih akan bertanding di hari pertama Indonesia Masters 2024, seperti pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibuk Fikri/Bagas Maulana.

Kemudian ada juga ganda putri andalan Indonesia yang baru comeback dari cedera, yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.