HOLOPIS.COM, JAKARTA – Shesar Hiren Rhustavito harus angkat koper lebih dulu di Indonesia Masters 2024, setelah kandas pada babak kualifikasi. Vito pun mengaku sedih atas kegagalannya tersebut.

Dalam pertandingannya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1), Shesar Hiren Rhustavito berhadapan dengan wakil India, Kiran George. Tunggal putra ranking 57 dunia itu pun kalah melalui rubber game atas Kiran, dengan skor 17-21, 21-12, 15-21.

Menilik hasil pertandingan tersebut, Vito mengaku kecewa atas penampilannya itu karena sejatinya tidak mengalami kendala saat bermain.

“Menghadapi turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 saya tidak ada kendala. Sedih rasanya gagal ke babak utama,” ungkap Vito, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Lanjutnya, berkaca atas kekalahan tersebu, Vito bertekad tampil lebih baik lagi supaya bisa tampil di turnamen-turnamen besar.

“Saya setelah ini harus bekerja keras untuk bisa mengejar poin agar bisa tampil di turnamen-turnamen besar,” imbuhnya.

Setelah menggelar babak kualifikasi, 32 besar ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024 akan mulai berlangsung Selasa (23/1) mulai pukul 16.00 sore WIB.

Akan tampil dari ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Dari ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.