HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ester Nurumi Tri Wardoyo baru saja melakoni laga debutnya di Indonesia Masters 2024, dengan hasil kemenangan di hari pertama. Ester pun mengaku senang atas pencapaiannya tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa hari pertama Indonesia Masters 2024 sedang bergulir di Istora Senayan, Jakarta hari ini, Selasa (23/1).

Dalam pertandingannya, Ester Nurumi harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu sebelum bermain di babak utama Indonesia Masters 2024.

Ester Nurumi kemudian dipertemukan dengan wakil Thailand, Pitchamon Opatniputh, dimana pemain berperingkat 50 dunia tersebut sukses menang karena Pitchamon memutuskan mundur dari turnamen dalam keadaan skor 21-12/3-1 akibat cedera.

“Saya senang pada debut pertama saya di turnamen di Daihatsu Indonesia Masters 2024 bisa langsung masuk ke babak 32 besar,” tutur Ester, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (23/1).

Lanjutnya, Ester mengaku sempat mengalami kendala saat bermain. Peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi di laga berikutnya.

“Saya sempat ada kendala masalah angin, secara keseluruhan saya bisa mengendalikan dan ke depan harus bisa terus fokus,” tambahnya.

“Saya juga senang karena di sini banyak suporter yang memberikan dukungan buat saya. Terima kasih kepada para fan yang telah memberikan dukungan,” tambah Ester.

Dengan hasil ini Ester Nurumi Tri Wardoyo lolos ke babak 32 besar dan akan menantang tunggal putri Kanada, Wen Yu Zhang.