Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Ketua OSIS Hancurkan Skincare Siswa, Dikatain Norak Oleh Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral yang menunjukkan anggota Osis menghancurkan makeup dan skincare pada siswa membuat netizen geram.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu, terlihat sekumpulan siswa yang diduga anggota Osis menghancurkan alat kosmetik siswa.

Tak hanya itu, mereka juga terlihat menggunting botol skincare milik para siswa dan mengeluarkan isinya sampai habis ke dalam ember.

“Dititipkan di sekolah, bukannya sedih, tapi justru mereka tertawa,” demikian caption dari video itu melalui suara AI, dikutip Holopis.com, Selasa (23/1).

Bedak-bedak terlihat dihancurkan dengan gunting, dan ketua osis pun disorot tersenyum melihat pemandangan itu.

Netizen tampak geram melihat perlakuan dari ketua Osis sekolah yang dinilai tidak etis dan kurang berpendidikan dalam memandang skin care.

Beberapa netizen menjelaskan bahwa sunscreen dan pembersih wajah adalah perawatan kulit yang dasar. Ada pula yang mengatakan para perazia terlihat berwajah kusam dan tidak pernah dirawat.

“Micellar water, sunscreen, face wash, lipbalm, itu perawatan kulit yang wajar dan BASIC lho, close minded banget hadeuh,” kata @kiucalderone.

“Keliatan kok, mukanya yang razia semua kusam nggak pernah pake sunscreen,” kata @rchlyyda.

“Bilang aja kakak kelas takut kalah saing,” kata @yuliaaynt.

Apa Manfaat Sunscreen untuk Kulit?

Sebagai informasi, sunscreen krim yang sangat penting untuk dioleskan ke kulit. Sunscreen memiliki beberapa manfaat penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Sunscreen membantu melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti sunburn, penuaan dini, dan risiko kanker kulit. Sunscreen juga membantu mencegah sunburn atau kulit terbakar akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Sunburn dapat menyebabkan kemerahan, peradangan, dan rasa sakit pada kulit.

Sobat Holopis sudah pakai sunscreen hari ini?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru